Harga Obat Kencing Nanah Di Apotik

Harga Obat Kencing Nanah Di Apotik - Kencing nanah atau biasa di sebut dengan gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual yang di sebabkan karena aktivitas hubungan seksual tanpa menggunakan kondom. Kencing nanah juga penyakit yang gampang menular, oleh karena itu penderita kencing nanah di larang untuk melakukan hubungan seksual dengan siapapun. Karena rute utama penularan penyakit ini adalah melalui hubungan seksual.

Untuk mengobati kencing nanah sebenarnya sangat mudah, akan tetapi orang yang menderita kencing nanah akan menganggap sepele penyakit ini. Biasanya mereka akan membiarkannya untuk sembuh dengan sendirinya. Sebenarnya obat untuk kencing nanah sudah ada di apotik, akan tetapi orang yang menderita kencing nanah akan malu untuk membelinya. Selain dengan mengggunakan obat yang ada di apotik, kencing nanah juga bisa di sembuhkan dengan menggunakan rebusan daun kumis kucing.

Kencing Nanah atau Gonore

Harga Obat Kencing Nanah Di Apotik

Kencing Nanah atau Gonore disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae . Biasanya menginfeksi epitel uretra, serviks, rektum, faring atau konjungtiva, menyebabkan iritasi dan eliminasi sekresi bernanah. Menyebar ke kulit dan sendi jarang terjadi dan menyebabkan lesi kulit, demam dan polyarthritis migrasi, atau septic arthritis pauciarticular. Diagnosis dibuat dengan mikroskopi, kultur, atau NAAT. Beberapa rejimen antibiotik oral atau parenteral dapat digunakan, tetapi resistensi farmakologi adalah masalah yang terus berkembang.

N. gonorrhoeae adalah diplococcus gram negatif yang terjadi pada manusia dan hampir selalu ditularkan melalui kontak seksual. Infeksi uretra dan endoserviks sangat umum, tetapi infeksi juga terjadi di faring atau rektum setelah hubungan oral atau dubur, dan konjungtivitis dapat terjadi akibat radang mata.

Setelah satu episode hubungan seks, kemungkinan penularan dari wanita ke pria adalah sekitar 20%, tetapi mungkin lebih tinggi untuk pria dibandingkan wanita. Bayi baru lahir dapat memperoleh infeksi konjungtiva selama perjalanan melalui jalan lahir ( Neonatal Konjungtivitis: Etiologi ), dan anak-anak dapat memperoleh kencing nanah sebagai akibat dari pelecehan seksual. 

Baca Juga : Cara Menghilangkan Gatal Pada Kemaluan Wanita Secara Alami

Pada 10 hingga 20% wanita, infeksi naik melalui endometrium ke saluran uterus (salpingitis) dan ke peritoneum pelvis, menyebabkan penyakit radang panggul (PID). Chlamydia atau organisme enterik juga bisa menjadi penyebabnya. Kencing Nanah atau Gonore endoserviks biasanya disertai dengan infeksi uretra, saluran Skene dan kelenjar Bartholin. Dalam sebagian kecil laki-laki, uretritis naik berkembang menjadi epididimitis unilateral.

Infeksi gonokokal diseminata (GI) hematogen terjadi pada <  1% kasus, terutama pada wanita. IGD umumnya mempengaruhi kulit, selubung tendon dan sendi. Perikarditis, endokarditis, meningitis, dan perihepatitis jarang terjadi.

Infeksi bersamaan dengan Chlamydia trachomatis terjadi pada 15 hingga 25% laki-laki heteroseksual dan pada 35 hingga 50% perempuan.

Tanda dan gejala

Harga Obat Kencing Nanah Di Apotik

Sekitar 10 hingga 20% wanita yang terinfeksi dan beberapa pria yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala. Sekitar 25% pria memiliki gejala minimal.

Uretritis pria memiliki masa inkubasi 2 hingga 14 hari. Onset biasanya ditandai dengan ketidaknyamanan ringan di uretra, diikuti oleh nyeri penis dan nyeri yang parah, disuria dan eliminasi sekresi bernanah beberapa jam kemudian. Frekuensi dan urgensi urin dapat berkembang ketika penyakit menyebar ke bagian belakang uretra. Pemeriksaan menunjukkan penghapusan sekresi uretra bernanah berwarna hijau kekuningan dan mungkin daging yang meradang.

Epididimitis biasanya menyebabkan nyeri skrotum unilateral, nyeri tekan, dan edema. Jarang, laki-laki mengembangkan abses kelenjar Tyson dan Littre, abses periurethral, ​​atau infeksi kelenjar Cowper, prostat, dan vesikula seminalis.

Servisitis sering memiliki masa inkubasi >  10 hari. Gejalanya berkisar dari ringan hingga berat dan termasuk disuria, polyduria, dan keputihan. Selama pemeriksaan panggul, dokter mungkin melihat discharge purulen atau mukopurulen dan serviks mungkin merah dan mudah berdarah dengan sentuhan spekulum. Uretritis dapat terjadi bersamaan; nanah dapat dihilangkan oleh uretra ketika tekanan diberikan terhadap simfisis pubis, atau oleh duktus Skene atau kelenjar Bartholin. Jarang, infeksi pada wanita pra-pubertas yang telah mengalami pelecehan seksual menyebabkan disuria, keputihan purulen, iritasi vulva, eritema, dan edema.

Penyakit radang panggul (PID) terjadi pada 10 hingga 20% wanita yang terinfeksi. Ini mungkin termasuk salpingitis, peritonitis pelvis dan abses pelvis dan menghasilkan ketidaknyamanan abdomen inferior, biasanya bilateral, dispareunia dan kepekaan yang jelas untuk palpasi perut, pelengkap dan serviks.

The sindrom Fitz-Hugh-Curtis adalah gonokokal peri-hepatitis (atau klamidia) yang terjadi terutama pada wanita dan menghasilkan nyeri perut di bagian kanan atas kuadran, demam, mual dan muntah, paling sering mirip dengan penyakit hati atau empedu.

Gonorea rektal biasanya asimtomatik. Ini terjadi terutama pada pria yang melakukan seks anal reseptif, tetapi bisa juga terjadi pada wanita yang melakukan seks anal. Gejala termasuk pruritus rektum, sekresi purulen dubur, perdarahan dan sembelit usus - semuanya memiliki keparahan yang bervariasi. Proktoskopi dapat menunjukkan eritema atau eksudat mukopurulen di dinding dubur.

Gonococcal pharyngitis paling sering tidak bergejala, tetapi dapat menyebabkan sakit tenggorokan. N. gonorrhoeae harus dibedakan dari N. meningitidis dan organisme terkait lainnya yang sering hadir di tenggorokan tanpa menyebabkan gejala atau kerusakan.

Infeksi gonococcal diseminata (IGD atau arthritis-dermatitis syndrome) mencerminkan bakteremia dan ditandai oleh demam, malaise, polyarthralgia migrasi, dan lesi kulit. Banyak pasien mengembangkan tenosynovitis, sering di tendon fleksor pergelangan tangan atau di tendon dari calcaneus. Lesi kulit kecil dan agak nyeri, dengan basis hiperemik; bisa berupa papular, pustular, atau vesikular dan biasanya terjadi pada ujung distal. Gonorea genital, sumber infeksi yang biasa disebarluaskan, mungkin asimtomatik. IGD dapat meniru gangguan lain yang menyebabkan demam, lesi kulit dan polyarthritis (misalnya, prodrome infeksi hepatitis B, atau meningococcemia); beberapa gangguan lain ini dapat menyebabkan gejala genital (misalnya,).

Septic gonococcal arthritis adalah bentuk IGD yang paling terlokalisasi dan menghasilkan septic arthritis dengan efusi, biasanya satu atau dua sendi yang terlibat, terutama lutut, pergelangan kaki, pergelangan tangan dan siku. Beberapa pasien memiliki atau memiliki riwayat lesi kulit IGD. Seringkali, onset akut, dengan demam, rasa sakit yang parah dan pembatasan gerakan, tetapi dapat terjadi tanpa gejala konstitusional. Sendi yang terinfeksi menjadi bengkak dan kulit mungkin terasa panas dan hiperemik.

Baca Juga : Obat Kencing Nanah Paling AMPUHHH

Diagnosis

  • Pewarnaan Gram dan budaya
  • NAAT

Kencing Nanah atau Gonore didiagnosis ketika gonococci terdeteksi oleh pemeriksaan mikroskopis menggunakan pewarnaan Gram, kultur, atau NAAT cairan genital, darah, atau cairan sendi (diperoleh dengan aspirasi dengan jarum).

Pewarnaan Gram sensitif dan spesifik untuk Kencing Nanah atau gonore pada pria dengan sampel yang diambil dari discharge uretra; Diplococci intraseluler Gram-negatif biasanya terlihat. Pewarnaan Gram jauh kurang akurat untuk infeksi serviks, faring dan rektum dan tidak dianjurkan untuk diagnosis situs ini.

Budaya sensitif dan spesifik, tetapi Kencing Nanah atau gonore yang rapuh dan berat, sampel yang diperoleh menggunakan swab harus cepat diunggulkan di tepat menengah (p. Ex., The dimodifikasi melalui Thayer-Martin) dan diangkut ke laboratorium di lingkungan dengan tambahan CO 2 . Sampel darah dan cairan sendi harus dikirim ke laboratorium dengan pemberitahuan dugaan infeksi gonokokal. Karena tes amplifikasi asam nukleat telah menggantikan kultur di sebagian besar laboratorium, menemukan laboratorium yang dapat menguji kultur dan sensitivitas dapat menjadi sulit dan memerlukan konsultasi dengan ahli kesehatan masyarakat atau ahli infeksi.

Tes amplifikasi asam nukleat (NAATs) dapat dilakukan pada penyeka oral, genital atau rectal. Kebanyakan tes secara bersamaan mendeteksi infeksi Kencing Nanah atau gonore dan klamidia dan kemudian membedakannya menjadi tes spesifik berikutnya. NAATs meningkatkan kepekaan lebih lanjut secara memadai untuk memungkinkan pengujian urin pada kedua jenis kelamin.

Di AS, dikonfirmasi kasus Kencing Nanah atau gonore, infeksi klamidia dan sifilis harus dilaporkan ke sistem kesehatan masyarakat. Tes serologis untuk sifilis (STS), HIV dan NAAT untuk skrining infeksi klamidia juga harus dilakukan.

Pria dengan uretritis


Laki-laki dengan sekresi yang jelas dapat diobati dengan dugaan jika kemungkinan tindak lanjut diragukan atau jika alat diagnostik berdasarkan klinis tidak tersedia.

Sampel pewarnaan Gram dapat diperoleh dengan swab atau slip ke ujung penis untuk mengumpulkan sekresi. Pewarnaan Gram tidak mengidentifikasi klamidia, sehingga sampel apusan NAAT atau urin diperoleh.

Pengobatan

  • Untuk infeksi tanpa komplikasi, dosis tunggal ceftriaxone ditambah azitromisin
  • Untuk IGD dengan artritis, jadwal jangka panjang antibiotik parenteral
  • Pengobatan bersamaan infeksi klamidia
  • Perawatan pasangan seksual
  • Infeksi gonococcal yang tidak terkomplikasi pada uretra, serviks, rektum dan faring diperlakukan dengan hal-hal berikut:
  • Lebih disukai: ceftriaxone dosis tunggal 250 mg IM bersama dengan azitromisin 1 g PO satu kali (alternatif untuk azitromisin adalah doxycycline 100 mg PO dua kali sehari selama 7 hari)
  • Pilihan kedua: dosis tunggal cefixime 400 mg VO bersama dengan azitromisin 1 g VO sekali
  • Pasien yang alergi terhadap sefalosporin diobati dengan salah satu dari yang berikut:
  • Gemifloxacin 320 mg VO bersama dengan azitromisin 2 g VO
  • Gentamisin 240 mg IM bersama dengan azitromisin 2 g VO

Dan sebelum mulut rejimen monoterapi fluoroquinolones (p. G., Ciprofloxacin, levofloxacin, ofloxacin) atau sefiksim tidak lagi dianjurkan karena resistensi obat meningkat. Tes penyembuhan hanya direkomendasikan untuk pasien yang diobati dengan rejimen alternatif untuk infeksi faring.

IGF dengan artritis gonococcal awalnya diobati dengan antibiotik IM atau IV (misalnya ceftriaxone, 1 g, IM atau IV, setiap 24 jam, ceftizoxime, 1 g, IV setiap 8 jam, cefotaxime, 1 g, IV , setiap 8 jam) dilanjutkan selama 24 hingga 48 jam segera setelah gejala hilang, diikuti dengan terapi oral selama 4 hingga 7 hari. Terapi klamidia juga diberikan secara rutin.

Untuk arthritis gonokokal, terapi drainase sendi umumnya tidak diperlukan. Pada awalnya, sendi tidak bisa bergerak dalam posisi fungsional. Latihan pasif dengan ekstensi gerakan harus dimulai segera setelah pasien dapat mentolerirnya. Ketika rasa sakit reda, latihan lebih aktif dengan peregangan, gerakan aktif perluasan dan penguatan otot harus dimulai. Lebih dari 95% pasien yang diobati dengan artritis gonokokal benar-benar memulihkan fungsi sendi. Sebagai efusi steril sendi dapat bertahan untuk waktu yang lama, obat anti-inflamasi mungkin bermanfaat.

Kultur pasca pengobatan tidak diperlukan jika respons simtomatik memadai. Tetapi untuk pasien dengan gejala > 7 hari, spesimen harus diperoleh, kultur harus dibuat dan diuji untuk kepekaan terhadap antimikroba.

Semua pasien dengan kencing nanah harus dicabut dari aktivitas seksual sampai pengobatan selesai.

Orang Yang Rentan Terkena Penyakit Kencing Nanah

  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol. 
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria ( Homo Seksual)
  • Orang yang terinfeksi Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Hal-Hal Yang Perlu Dihindari Agar Terhindar Dari Penyakit Kencing Nanah

  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda. 
  • Gunakan kondom agar dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis. 
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.

Saran Dan Kesimpulan Gonore atau Kencing Nanah


Biasanya penderita gonore kebanyak di derita oleh orang yang telah melakukan hubungan seksual beresiko tinggi. Oleh karena itu sebaiknya jika anda ingin melakukan hubungan seksual gunakanlah pengaman atau kondom untuk meminimalisir terinfeksinya bakteri gonore. Namun alangkah bakinya jika anda menghindari melalukan hubungan seks bebas atau berganti-ganti pasangan hubungan seks. Karena semau itu merupakan penyebab utaman timbulnya penyakit gonore atau kencing nanah. 



Karena pencegahan lebih baik daripada mengobati. Pencegahan sendiri bisa di lakukan dengan tidak melakukan hubungan seks bebas dan berganti ganti pasangan, sebaiknya setialah pada pasangan anda sendiri dan saling terbuka, supaya penyebaran gonore dapat berkurang bahkan di hentikan. Selain itu berikut ini adalah beberapa pencegahan yang mungkin bisa anda lakukan :
  • Hindari melakukan hubungan seks bebas dan hindari tempat-tempat yang berhubungan dengan aktivitas seksual.
  • Setia pada pasangan anda.
  • Menjaga kebersihan organ intim.
  • Gunakan pengaman atau kondom pada saat akan melakukan hubungan seks.
  • Rutin melakukan pemeriksaan tentang penyakit kelamin.

Gejala Kencing Nanah Pada Laki Laki Dan Cara Mengobatinya


Gejala Kencing Nanah Pada Laki Laki - Solusi yang pas untuk mengurangi gejala gonore atau kencing nanah adalah dengan menggunakan obat herbal dari De Nature Indonesia. Berikut ini adalah contoh obat herbal untuk mengurangi gejala gonore.


Paket 1




Paket 2



Produk dari De Nature pastinya aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan heral alami seperti dari tanaman atau tumbuhan herbal yang memiliki kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Selain itu obat herbal ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Republik Indonesia dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/U-2, selain itu juga sudah memliki sertifikat Hallal dari MUI sehingga anda tidak perlu khawatir dengan obat herbal kami, karema obat herbal kami bukanlah obat yang ilegal. 

    Keunggulan Obat herbal Gang Jie, Pipeca dan Habatop dari De Nature Indoneasia

    Untuk keunggulannya tidak di ragukan lagi, sudah banyak pasien kami tersembuhkan setelah mengkonsumsi obat herbal gang jie, pipeca & habatop. Biasanya untuk penyembuhan nya memerlukan waktu sekitar 1 minggu. Jika tidak percaya silahkan coba sendiri, karena sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan setelah menggunakan obat herbal dari De Nature Indonesia.
      Khasiat Obat Herbal Gang Jie, Pipeca dan Habatop 

      • Mengobati Sipilis/Raja Singa, Kencing Nanah, Gonore.
      • Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric.
      • Sebagai Antivirus.
      • Menjaga Kesehatan.
      • Mengobati Saluran Kencing.
      • Untuk mrmlihkan stamina tubuh.
      Aturan Minum Obat Gang Jie, Pipeca dan Habatop 
      • Dalam satu botol berisi 50 kapsul, jadi totalnya 150 kapsul.
      • Di munum 3 kali sehari, 1 jam sebelum makan.
      • Sekali minum 2 kapsul gang jie, 2 kapsul pipeca dan 2 kapsul habatop
      • Untuk penyembuhannya kurang lebih 1 minggu tergantung dari gejalanya.

      Kelebihan Pengobatan Penyakit Gonore, Sipilis, Kencing Nanah Dan Raja Singa dari De Nature Indonesia.

      • Harga yang lebih ekonomis ( Kerbna terbuat dari ramuan herbal alami )
      • Penyembuhan yang cepat ( Untuk penyembuhannya biasanya tidak memerlukan waktu yang cukup lama )
      • Hemat Waktu Dan Hemat Tenaga ( Tidak perlu keluar rumah, cukup order dan paket obat akan di kirim langsung kealamat tujuan anda )
      • Aman dan tanpa efek samping ( karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan tidak mengandung bahan kimia obat )
      • Tidak menimbulkan ketergantungan obat ( karena terbuat dari 100% bahan herbal alami )
      • Tidak menimbulkan komplikasi.

      Jika Anda Berminat Dengan Obat Herbal Kami
      Anda Hanya Perlu Merogoh Kocek Sebesar

      Rp. 445.000,- (paket 1)
      &
      Rp. 295.000,- (paket 2)

      (belum termasuk ongkos kirim)

      Maka Obat Tersebut Akan Kami Kirim Ke Alamat Tujuan Anda
      Dan Andapun Sudah Langsung Bisa Mengobati Penyakit Gonore Anda.


      Hubungi Call Center De Nature

      Tlp/Sms : 0878 7853 0335 / 0821 3727 2769
      WA : 0878 7853 0335
      BBM : D0750257

      Kami Akan Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh Hati..


      Perhatiann.!!!!!

      Obat Herbal Dari De Nature Indonesia Belum Di Perjual Belikan Secara Luas Dan Belum Buka Cabang Dimana-mana. Dan Jika Anda Ingin Mendapatkan Obat Herbal Dari De Nature Anda Bisa Memesannya Secara ONLINE Atau Datang Langsung Ke Alamat Kantor Kami Di JL. Pahonjean Km. 5, Perum Cendana Asri No. 9, Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257.


      Cara Order Obat Penyakit Gonore Di Apotik
      Untuk memperoleh kesembuhan dengan cepat, segera lakukan pemesanan dengan cara berikut ini :

      Kirim SMS/WA/BBM dengan format:
      NAMA # ALAMAT LENGKAP # OBAT KENCING NANAH
      Kirim ke SMS : 0878 7853 0335 / 0821 3727 2769WA: 0878 7853 0335 atau Pin D0750257
      Selanjutnya Customer Service Kami akan membantu Anda
      Ijin Dinas Kesehatan
      Apa yang Anda rasakan ketika terkena penyakit gonore atau kencing nanah ini ?
      • Enggan dan malu ke dokter karena merasa punya penyakit yang memalukan ..
      • Takut, khawatir, cemas akan di kucilkan oleh keluarga atau teman-teman terdekat
      • Takut menceritakan kepada orang lain karena khawatir mereka akan membocorkan rahasia Anda ?
      • Ingin berobat secepatnya, tetapi tidak ingin ketahuan orang lain..
      • Sudah mencoba berbagai macam pengobatan tetapi tidak juga mendapatkan kesembuhan…
      • Cemas dan stress ingin segera mendapatkan kesembuhan secepatnya

      Cara Pemesanan
      1. Format Pemesanan
      • Nama :
      • Alamat :
      • Jenis Obat :
      • Jumlah Transfer :
      • Nama Bank :
      • Kirim Ke : 0878 7853 0335 / 0821 3727 2769
      2. Contoh Format Pemesanan
      • Nama : Muhammad Ibrahim
      • Alamat : Jl. Singataruna No. 20 A, Rt. 01/06 Majenang, Cilacap, Jawa Tengah 53257
      • Jenis Obat : Obat Gonore
      • Jumlah Transfer : Rp. 320.000
      • Nama Bank : BRI a.n Muhammad Ibrahim
      • Kirim Ke : 0878 7853 0335 / 0821 3727 2769



      Rekening De Nature Indonesia



      Jasa Pengiriman


      Biaya Ongkos Kirim
      • Wil  Jawa  Rp. 25.000,-
      • Luar Jawa Rp. 50.000,- 
      • Aceh, Papua & Irian Rp. 100.000,-
      • Luar Negeri IDR 250.000 - 350.000,-

      Pesanan kami kirimkan sesuai alamat yang telah anda berikan, jadi sebaiknya pada saat mengisi alamat pastikan alamat tersebut benar. Dan setelah paket obat kami kirim, kami akan kirimkan resi pengirimannya sebagai bukti bahwa paket obat sudah di kirim. Dan anda juga bisa mengecek keberadaan paket obat anda dengan memasukan nomer resinya di www.cekresi.com.







      Kelebihan Berbelanja Online Di De Nature Indonesia


      • Harga lebih terjangkau dengan khasiat obat yang lebih baik, sehingga aman untuk anda.
      • Kualitas terjamin tidak akan mengecewakan dan pastinya tidak mengandung bahan kimia obat, sehingga anda tidak perlu khawatir
      • Tidak usah pergi berobat ke dokter atau rumah sakit.
      • Tidak perlu di suntik.
      • Untuk penyembuhan terhitung cepat, biasanya 5-10 hari sudah ada perubahan.
      • Paket obat akan di antarkan langsung ke alamat tujuan anda oleh jasa TIKI, JNE atau POS.
      • Untuk paket obat Privasi, sehingga aman dan tidak ada yang tau isi paket tersebut.
      • Cepat dan aman dalam proses pengirimannya.
      • Setiap botol obat terdapat segel untuk menjaga kualitas dan keasliannya.
      • Hanya kami yang akan mengutamakan kepuasan pelanggan.


      Silahkan Konsultasikan Penyakit Anda kepada Kami..
      Insya Allah Kami Akan Memberikan Solusinya..

      Kontak Kami

      Kontak Kami

      Rekening Kami

      Rekening Kami

      Jasa Pengiriman

      Jasa Pengiriman